Jumat, 29 Juni 2007

Untung Gak Sidang Advokasi...

Kmaren n hari ini ada sidang advokasi utk temen2 2006 yg bermasalah dgn nilai selama kaderisasi STEI. Sidang ini bwt mutusin apakah temen2 seangkatan gw ini layak masuk HME / HMIF ato nggak. Tapi tentu aja temen2 stei angkatan 2006 yang laen juga seharusnya dateng sidang untuk ngajuin pembelaan bwt temen2 yg bermasalah itu.

Buset deh..! Untung gw gak usah ikut sidang advokasi itu. Gw bisa terdesak oleh prtanyaan seniro-seniro itu... Apalagi klo mw ngomongin kontribusi gw selama ini buat angkatan. Gw akui, gw emang tidak begitu berkontribusi bwt angkatan stei 2006. Mulai dari awal pas tugas ngbuat nametag, buku angkatan, foto angkatan; ampe tugas akhir angkatan semacem baligo supergede logo HME dan HMIF, denah jaringan listrik labtek, denah tempat kos anak2 stei2006, buku terjemahan puluhan bab, de el el. Paling2 gw ikut partisipasi tugas angkatan cuma pas tugas bakti sosial ke Cilimus, Batujajar, deket TPA Leuwigajah. Itupun cuma "nge-junk" doank... paling2 bantu nge-cat bangunan SD aja plus kerjaan2 sepela lainnya. Gak bisa disamain lah dengan kerjaan Sakur (ketua angkatan stei 2006) ato Andri (ketua acara bakti sosial)
Selebihnya... (Udah lah, gak s\usah nanya! )

Tapi bukan berarti gw gak berkontibusi karena gw males ato alasan2 gak bertanggung jawab laennya. Saat liburan semester kayak itu, tentu aja bukan cuma kaderisasi himpunan yg manfaatin waktu kosong kayak gitu. Unit2 yg laen juga kagak mau ketinggalan. Banyak banget unit n kepanitiaan yang ngadain kegiatan pas hari libur kayak gitu. Apalagi KMPA (Keluarga Mahasiswa Pecinta Alam) divisi GH (Gunung Hutan).
Selama bulan juni aja, gw dua kali harus ikut ke lapangan (seharusnya malah 3 kali). Pertama, awal Juni itu kita latihan navigasi selama 4 hari dgn rute Cikole-Bukit Tunggul (tapi gagal karena kesalahan navigasi). Trus navigasi darat lagi dari Bukit Tunggul - Ciruang Badak (lagi2 kesalahan yg sama... Maklum masih pemula kakak..) Selain itu ARC (Amateur Radio Club) juga ada tugas besar yang harus dipresentasiin di depan kru2 ARC. Tugas nya itu pun cukup ngbuat kami2 semua pusing, pusing, pusing... (Peggy mode on)

But, anyway gw bakal membalas semua kesalahan gw bwt angkatan nanti pas udah masuk himpunan (HME). Sekarang lets prepare for: PENUTUPAN KADERISASI! Yeah, penutupan tgl 1 Juli. Kita buktikan bahwa kaderisasi selama ini gak sia-sia!!


STEI - Sekolah Teknik Elektro Itebe


ELEKTRO, We Can Fight!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kasih komentar kamu di sini. Tapi jangan asal komen yaa ;-)