Kamis, 17 Januari 2008

Happy New Year,, Enjoy My New Website !!!

Woiii,, tahun baru nih, website baru donk!!! Yup, gw punya website pribadi baru, dipersenjatai dengan php *tapi belum make MySQL euy,, hiks  , abisnya ftp (file transfer protocol)nya domain students.itb.ac.id nggak ngedukung MySQL sih*. Webnya kan numpang di domain studentsnya itb. Alamatnya sendiri di htpp://students.itb.ac.id/~g-ardana . Websitenya baru dilaunching *ceila* tanggal 28 Desember 2007 (beberapa jam sebelum gua berangkat survey jalur transport *baca posting gua tentang survey* ). Masih under-construction sih. Jadi maaph-maaph nih klo belum begitu menarik. Sebenernya tuh website dibuat untuk tugas kader divkom hme sih,, tapi ternyata asik juga, jadinya keterusan deh.

OKe kunjungin yah website gua itu,, isinya macem2 kok *emang iya gitu?* . Kamu bisa donlod macem2 file (game, file2 pdf, antivirus, dll.) , bisa ngisi guest-booknya, bisa liat2 foto gua *huekks :-p * , bisa ikutan polling, baca2 artikel2 gua (semacem blog juga sih), dll. Udah lah daripada banyak cingcau nih klik website personal gua di htpp://students.itb.ac.id/~g-ardana. ENJOY!!!

3 komentar:

  1. interesting website, thank you so much for sharing this topic
    https://uhamka.ac.id/

    BalasHapus
  2. I am very interested in the information contained in this post. The information contained in this post inspired me to generate research ideas.Thank You.
    Online Learning

    BalasHapus

Kasih komentar kamu di sini. Tapi jangan asal komen yaa ;-)